Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Bungin

Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang Melakukan Pembinaan 10 Program Pokok PKK di Kecamatan Bungin

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Enrekang Ibu Hj. Johra. MB melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bungin dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Banua Kecamatan Bungin di Aula Kantor Camat Bungin pada hari Rabu 15 Juli 2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Bungin, Camat Bungin, Ketua dan Pengurus Inti TP-PKK Desa Se-Kecamatan Bungin, dan Pengurus Posyandu Se-Kecamatan Bungin. Turut hadir juga dalam kegiatan ini adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Enrekang Bapak Drs. H. Burhanuddin, M.AP.

Ketua TP-PKK Kecamatan Bungin yang baru dilantik adalah Ny. Rusimin Syafruddin yang menggantikan Ny. Nurhalimah Sadikin, sedangkan Ny. Sitti Rais, S.Pd dilantik untuk periode kedua kalinya sebagai Ketua TP-PKK Desa Banua Kecamatan Bungin. Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang mengharapkan kepada Ketua TP-PKK Kecamatan Bungin dan Desa Banua yang baru dilantik dapat menjalankan 10 Program Pokok PKK, mampu menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan pembangunan serta dapat meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Selain kegiatan pelantikan, juga dirangkaikan dengan pembinaan TP-PKK Kecamatan Bungin dan TP-PKK Desa Se-Kecamatan Bungin. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Enrekang Bapak Drs. Burhanuddin, M.AP juga memberikan penyuluhan serta sosialisasi program pemberdayan perempuan serta perlindungan anak. (Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *